Saturday, March 19, 2022

SAHABAT JADI CINTA

Kamu bisa nggak sadar, ketika dia diam-diam menyelinap di hatimu sebagai orang yang paling kamu cintai dalam hidup. Ada yang bilang bahwa cewek dan cowok tidak akan bisa bersahabat hingga erat dan dekat karena keduanya pasti akan saling jatuh cinta. Well, pemikiran tersebut memang masuk akal karena perasaan manusia sangatlah dinamis, bisa berubah seiring berjalannya waktu.

Kalian berdua merasa nyaman bersama
Kadang tidak perlu kata-kata, tapi dalam keheningan pun kamu bisa merasa nyaman menghabiskan waktu bersamanya. Asal dia di sebelahmu, asal dia menemanimu seharian, dalam diam pun kamu bisa merasa senang.

Ngerasa ada yang kurang kalau dia nggak ada
Ini akibat kalian terlalu lama bergaul dan tahu kebiasaan masing-masing, bahkan tahu apa yang akan dipikirkan oleh satu sama lain.

Sahabatmu ingat betul setiap detail hal-hal yang kamu suka atau benci dan kebiasaanmu
Namanya sahabat, kamu pasti hafal kebiasaannya dia dong? Mulai hal tersimpel hingga yang paling kompleks. Hubungan kalian jadi semakin dalam karena kalian berdua secara tidak sadar melakukan apa yang dilakukan oleh sepasang kekasih.

Kalian nggak sadar kalau cinta itu datang tiba-tiba
Seperti orang yang mengendap-endap masuk dan tiba-tiba memberimu kejutan, seperti itulah orang yang jatuh cinta sama sahabatnya. Didn’t see that one coming though.

Kalau kalian berdua sudah berpikir matang-matang dan merasa kalian berdua memang tepat sebagai sepasang kekasih, then go for it! Memberikan kebebasan pada waktu yang berjalan bukan berarti kamu menggantung terus lho. Kalau kalian berdua sudah nyaman satu sama lain dan memang merasa kalian ditakdirkan Tuhan untuk menua bersama, ya jalani saja. Good luck!

No comments:

MARRIAGE IS A DAILY LIFE

Before I continue writing, forgive me for the title of this post that may sounds like it understates the meaning of marriage. NO! It is not ...